Angka 6 Mendominasi Saat Rustandie Daftar Ke Gerindra Sebagai Balon Bupati Purwakarta

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Saat H. Rustandie mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati Purwakarta di Sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Purwakarta, ada hal yang cukup menarik dan menjadi pembicaraan kala itu.

Hal menarik tersebut yaitu berkenaan dengan angka Enam (6), pasalnya saat mengisi buku tamu H. Rustandie tercatat sebagai Balon Purwakarta ke 6
yang tertulis di buku tamu milik DPC Partai Gerindra Kabupaten Purwakarta.

Tidak hanya itu, Partai besutan Prabowo Subianto tersebut juga bernomor 6 dan saat ini dalam kalender masehi berada di bulan 6 atau Juni.

Dalam buka tamu milik DPC Partai Gerindra Kabupaten Purwakarta, H. Rustandie tercatat sebagai orang ke 6 yang mengambil formulir pendaftaran Balon Bupati Purwakarta, Jum’at (16/06/2017). (Foto: Red)

“Selain itu kursi Partai Gerindra di DPRD Purwakarta juga berjumlah 6 kursi, mudah-mudahan ini jodoh,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Purwakarta, Sri Puji Utama saat diwawancarai awak media, Jum’at (16/06/2017).

Sri Puji Utami yang akrab disapa Teh Puji itu juga mengungkapkan, dari semua balon Bupati Purwakarta yang mengambil formulir, kedatangan H Rustandie adalah yang paling meriah.

Dimana ia menilai sisi kemeriahan yang hadir di DPC Partai Gerindra tersebut yaitu selain ditemani anak dan istrinya, kehadiran Rustandie juga didampingi oleh ratusan simpatisannya sehingga sebagian simpatisan Rustandie harus menunggu diluar karena ruangan yang ada di sekretariat DPC Partai Gerindra Purwakarta tidak mampu menampung jumlah orang yang hadir.

“Kehadiran Rustandie juga menciptakan suasana yang lebih akrab dan lebih terasa kekeluargaannya,” ungkapnya. (Dan)

Bisnis Purwakarta | Etalase Info Bisnis

Bagikan: