Asik… Di Purwakarta ada Bioskop Baru

Bisnispurwakarta.com – Bupati purwakarta Hj Anne Ratna Mutika dan Wakil Bupati, H aming. Menghadiri peresmian bioskop cgv, di sadang terminal square (STS). (12/12).

sontak para pengunjung bergerumun dengan ada bupati dan wakil bupati yang turut serta hadir dalam peresmian tersebut, dan selain itu pula pengunjung merasa antusias dengan di buka nya bioskop cgv ini di purwakarta.

Wakil bupati H aming pun mewakili bupati untuk ikut memberikan komentar nya kepada bisnispurwakarta.com

“Jadi sekarang masyarakat purwakarta sudah tidak usah ke luar kota lagi untuk menonton bioskop, dan cgv ini pun bagus sekali, di tambah dengan ada nya 5 studio, jadi pihak management sts tinggal memperluas dan memfasilitasi tempat parkir dan juga tetap terus tertata dan rapih”

Pemerintah ikut andil dalam memasarkan dan memperkenalkan bioskop ini kepada masyarakat purwakarta tentu nya, agar bisa terus lebih maju dan berkembang, Imbuhnya.

Selain itu di tempat yang sama, kevin sebagai mahasiswa (21), salah satu pengunjung yang datang pada pembukaan peresmian cgv ini mengatakan

“Bagus banget ini, dulu juga kan ada bioskop tapi mini, dan sekarang ini udah ada yg lebih baik, berarti kan purwakarta udah berkembang dengan ada nya bioskop ini”

Harapan saya, semoga ke depan nya semoga ini buka terus sampai kedepan nya,biar nonton juga ga jauh ke bandung atau kerawang, sayapun sangat antusias karena kan tidak perlu mengeluarkan ongkos yang lebih besar”, Ujarnya. (Andri)

Bagikan: