Ayam Geprek, Menjadi Menu Andalan Ceu Esih Homemade

BISNIS PURWAKARTA – Lahirnya para UKM di Purwakarta merupakan bentuk kesadaran masyarakat dalam menciptakan lapangan pekerjaan.

Sekaligus mengembangkan kemampuan masyarakatnya sendiri, itu artinya setiap masyarakat memiliki kemampuan untuk menciptakan UKM. Hal itu pula yang di lakukan oleh Esi owner dari Ceu Esih Homemade.

Ceu Esih Homemade merupakan salah satu UKM di Purwakarta dalam kategori makanan siap saji, Beliu mendirikannya sejak tahun 2017.

Dengan strategi pemasaran yang sederhana dimulai dari mulut ke mulut, sosial media dan sekarang sudah tersedia di Go-food. Ayam Geprek kini menjadi menu andalan Ceu Esih Homemade, selain itu juga menyediakan ayam gepuk, telor geprek, terong geprek, kwetiau, mie tek tek dan masih banyak lagi.

Dengan Harga yang ditawarkan pun relatif murah, mulai dari Rp. 10.000 sampai Rp. 20.000, Setiap harinya Ceu Esih Homemade bisa memenuhi pemesanan 30 hingga 50 box.

Esi menuturkan jika menu yang sering dipesan melalui Go Food adalah Ayam Geprek.

“Ya alhamdulillah, saat ini Ayam Geprek menjadi makanan yang banyak dipesan melalui aplikasi Go-food”, ucapnya Kepada Bisnispurwakarta, Selasa (15/05/2018).

Nah untuk yang ingin mencoba kelejatan menu dari kita bisa langsung pesan ke Go-food, atau hubungi di instagram @ceu_esih.homemade dan kontak whatsapp (087777535309) BBM (D80965A7).

“Atau bisa langsung datang ke tempat kami yang bertempat di jl. Ipik Gandamanah, Gg. Batu, Sukamulya 2, Purwakarta, untuk lebih menikmati santapan yang lejat ini”, Ujarnya. (Ri/Had)

Bagikan: