Ciamik! Belum Resmi Diluncurkan, Sudah Ada Bocoran Xiaomi Mi 8

BISNIS PURWAKARTA – Pada bulan ini, tepatnya tanggal 31 Mei 2018, brand smartphone ternama asal Tiongkok, Xiaomi bakal menggelar sebuah acara.

Disebut-sebut, dalam acara tersebut Xiaomi akan memperkenalkan Mi 8 yang hadir sebagai “kado istimewa” dalam rangka ulang tahun Xiaomi ke-8. Menariknya belum juga diluncurkan, bocoran smartphone ini sudah ramai di jagat maya.

Memiliki balutan warna hitam, kotak ritel ini sepertinya terlihat lebih besar dari kebanyakan kota ritel smartphone Xiaomi lainnya. Tak hanya itu, lewat kotak ritel itu pun kita bisa melihat sebagian spesifikasi hardware dari Mi 8.

Smartphone ini akan datang dengan chipsetpapan atas buatan QualcommSnapdragon 845 yang dipasangkan dengan RAM berukuran 6 GB serta storage berkapasitas 64 GB.

Bocoran sebelumnya juga menyebutkan bahwa Mi 8 akan hadir dengan penyimpanan internal berkapasitas 128 GB.

Fitur lainnya yang ikut disorot lewat kotak ritelnya ini adalah dukungan GPS yang dapat diatur menjadi modul dual-GPS. Masih dari bocoran kotak ritel yang diperlihatkan, Mi 8 juga akan datang dengan dukungan dual-camera. Salah satu sensor lensa yang akan dipasang memiliki resolusi 20 MP dan informasi ini sejalan dengan bocoran sebelumnya.

Juga disebutkan, dalam kotak ritel tersebut Xiaomi akan menyertakan kabel USB Type-Cdan sebuah dongle USB Type-C to Audio.Tentu saja informasi terakhir yang disebutkan mengiysratkan bahwa smartphone ini datang tidak lagi menyertakan dukungan port Jack Audio 3.5mm.

Bocoran sebelumnya menyebutkan bahwa Mi 8 dengan nomor model M1803E1A telah dikonfirmasi mendapatkan sertifikasi 3C. Dan tak sedikit yang berharap, Xiaomi nantinya benar-benar menepati janji untuk memuat fitur fingerprint di dalam layar dan pengenalan wajah 3D. Tentunya, keduanya bakal jadi fitur yang menarik bagi Mi 8. (Had) 

Sumber berita ini diambil dari droidlime

Bagikan: