Dankodiklat & Rombongan Memeriksa Jalan Hasil TMMD

BISNIS PURWAKARTA – Dankodiklat TNI AD , menutup program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-100 Tahun Anggaran (TA) 2017 di Desa Margaluyu Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta.

Program kegiatan yang berjalan satu bulan penuh itu telah berhasil membuka dan memperlebar jalan dari Desa Margaluyu, Kecamatan Kiarapedes, hingga Desa Wanawali, Kecamatan Cibatu yang berjarak sekira 7,2 KM. Selain itu, program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 ini telah membantu beberapa program pemerintah lainnya seperti berbagai macam penyuluhan, pembangunan sarana dan prasarana, pembuatan masjid, dll.

“Yang perlu kita jaga adalah semangat gotong royong dan hasil yang telah kita bangun agar usianya panjang untuk dinikmati oleh masyarakat,” ujarnya.

Pihaknya berharap, program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 yang kini resmi ditutup bisa dievaluasi secara menyeluruh agar pada program selanjutnya bisa lebih baik.

“Program kegiatan TMMD ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, selain itu dengan dana yang minim kita bisa menghasilkan sesuatu yang maksimal,” ujarnya. (red)

Bagikan: