Disiagakannya Satgas Intelegen Kodim 0619/Purwakarta Di Pos Kotis TMMD Ke-100

BISNIS PURWAKARTA – Dandim 0619/Purwakarta menurunkan Satuan Tugas (Satgas) Intelegen di Pos Kotis TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 di Desa Margaluyu, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta.

Lettu Arm Bambang Dan Unit Intel Kodim 0619/ Purwakarta menuturkan, “Kita menurunkan Satgas Intelegen dilapangan berdasarkan perintah Dandim 0619 Purwakarta (Letkol Inf Ari Maulana),”

Satgas Intelegen diturukan di lokasi pengerjaan program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 untuk mengamankan personil dan materil agar pelaksanan TMMD ke-100 dapat berjalan semestinya.

“Pengamanan personil dilakukan untuk mengawasi Anggota TNI yang tinggal di rumah-rumah penduduk agar tidak terjadi pelanggaran yang tidak sesuai dengan aturan terutama pelanggaran asusila dan di sersi, untuk pengaman materil bertujuan agar semua peralatan yang digunakan di pekerjaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 tidak terjadi kehilangan seperti alat berat, bigisting dan matrial alam,” ujar Dia. (red)

Bagikan: