Gp Ansor Purwakarta Gelar Bazar Minyak Goreng Murah

BISNIS | PURWAKARTA– Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Purwakarta gelar bazar minyak goreng murah. Bersama PT Sinarmas, GP Ansor melakukan kegiatan di Pondok Pesantren Alhikamussalafiyah Cipulus,
Desa Nagrog, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta.

Acara tersebut dilaksanakan selama dua hari,26 Mei- 27 Mei 2018. Terlihat masyarakat begitu antusias dan berbondong-bondong ke bazar murah.

Ketua GP Ansor Kabupaten Purwakarta, Muhammad Mahmud mengatakan, bazar rakyat ini dimanfaatkan
masyarakat untuk mendapatkan minyak murah. Bahkan mereka rela mengantre di bawah terik matahari
agar kebagian minyak goreng murah.

“Setiap masyarakat hanya diperbolehkan mendapatkan satu kupon terdapat dua liter minyak dengan harga cuma Rp.16 Ribu,” ujar Pria yang akrab disapa Acep Muhammad tersebut, Minggu (27/5/2018).

Bazar rakyat ini, sengaja digelar untuk mencukupi kebutuhan masyarakat. Selain itu juga dimaksud untuk menekan harga minyak goreng di pasaran jelang lebaran.

Setidaknya lanjut dia,melalui bazar minyak goreng murah ini berhasil mendistribusikan 3.000 liter kepada masyarakat sekitar.

Salah satu warga, Ida (28) mengaku mesti mengantre dan panas-panasan. Namun dia tetap senang bisa mendapatkan minyak goreng murah untuk keperluan keluarganya.

“Kalau bisa jangan minyak saja. Kebutuhan lain juga dijual murah. Nggak apa-apa antre begini, tapi minyak gorengnya murah,” ungkapnya senang. (Gin)

Bagikan: