H. Rustandie Dapat Dukungan Dari Ribuan Warga Untuk Maju Di Pilkada Purwakarta

Bisnis Purwakarta. Langkah H. Rustandie untuk mencalonkan diri sebagai Bupati dalam Pilkada Kabupaten Purwakarta 2018 mendatang terus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, setelah sebelumnya dukungan datang dari sekitar 700 karyawan Asri Group, kali ini ribuan warga memberikan dukungannya.

Ribuan warga tersebut menyampaikan dukungannya saat menghadiri acara halalbihalal yang digelar di halaman rumah H. Rustandie pada, Sabtu (01/07/2017) lalu, dimana ribuan warga tersebut merupakan bagian dari keluarga besar H. Rustandie dan istrinya.

“Alhamdulillah semua tampak hadir. Ada 2.000 undangan, tapi sepertinya yang hadir melebihi itu, karena turut serta anggota keluarga lainnya. Ini semua dari keluarga besar istri saya dari tiga buyut yang berbeda,” tutur Rustandie, Sabtu (01/07/2017).

Rustandie mengaku sangat bersyukur semua yang diundang bisa hadir dan berkumpul untuk terus bersilaturahmi dan saling memaafkan setelah sebulan lamanya puasa dan berlebaran.

“Semoga ibadah puasa kita diterima Allah SWT dan semua kembali ke Fitri (kesucian) meraih Ridho-Nya,” ujar Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat tersebut.

Perihal dukungan, doa dan restu yang diberikan keluarga besarnya, Rustandie mengucapkan terima kasih, dan hal tersebut semakin memantapkan langkahnya untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Kabupaten Purwakarta.

“Terima kasih atas dukungannya, semoga apa yang kita harapkan bersama bisa kita raih, untuk Purwakarta yang lebih baik,” jelasnya.

Dalam kegiatan halalbihalal tersebut, diisi dengan berbagai kegiatan seperti dengan saling bermusafahah (bersalam-salaman), tausiyah, ramah-tamah, dan bagi-bagi bingkisan kepada seluruh yang hadir. (Dan)

Bisnis Purwakarta | Etalase Info Bisnis

Bagikan: