Kapolres Purwakarta Hadiri Safari Ramadan Pangdivif 1 Kostrad

BISNIS PURWAKARTA – Hadiri Safari Ramadan Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad, di Resimen Armed 2/1 Kostrad, Kapolres Purwakarta AKBP Twedi Aditya Bennyahdi turut menghadiri Safari Ramadan tersebut, Rabu (30/5/2018) malam.

Dalam sambutannya Pangdivif 1 Kostrad, Mayjen TNI Agus Rohman mengatakan bahwa Safari Ramadan tersebut dilaksanakan merupakan sebagai sarana dalam memperkuat sinergitas antara pemerintah, unsur TNI-Polri, para ulama dan segenap elemen masyarakat.

“Safari Ramadan juga menjadi sarana komunikasi dengan seluruh aparat TNI Polri yang siap mengamankan tegak berdirinya NKRI yang bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat,” ujar Mayjen TNI Agus Rohman.

Ditempat yang sama, Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi mengatakan momentum  Safari Ramadan bagus untuk menjadi sarana komunikasi TNI-POLRI kepada ulama dan masyarakat dalam rangka menghadapi ancaman teroris serta paham radikalisme.

“Yang hadir dalam acara tersebut bukan hanya unsur TNI-Polri saja, ada juga Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan elemen masyarakat. Ini salah satu bentuk sinergitas TNI-Polri serta semua lapisan masyarakat dalam mempererat tali silaturahmi yang telah dijalin bersama,”ujar Twedi.

Lanjut dia, pentingnya menjaga sinergitas semua pihak dalam menjaga situasi Kamtibmas demi aman dan kondusif Kabupaten Purwakarta ini.

“Tiga pilar utama dari Bhabinkamtibmas, Babinsa dan aparat kelurahan/desa untuk menangkal secara dini setiap permasalahan sehingga tidak muncul kepermukaan,” pungkas Twedi. (Gin/Had)

Bagikan: