Kenangan Sarana Olahraga Di Upacara Penutupan TMMD

BISNIS PURWAKARTA – Masyarakat perwakilan dari tiga Desa Mekarjaya, Margaluyu, Wanawali benar-benar bangga karena suatu kehormatan menerima bahan kontak dari Dankodiklat TNI AD yang berisi sarana olahraga antara lain bola voly, net, bola kaki dan lain lain yang di terima setelah upacara selesai.

Program TMMD Ke-100 Kodim 0619/Purwakarta Kamis pagi resmi ditutup oleh Dankodiklat TNI AD, Letjen TNI Agus Kriswanto.

“Saya merasa puas dengan hasil pembangunan jalan yang dilaksanakan Kodim 0619 melalui TMMD,” ujarnya di sela – sela usai peninjauan pembangunan jalan TMMD.

Dikatakannya bahwa tentu masyarakat dengan adanya jalan yang sudah digelar dengan bentuk beton itu sudah bisa digunkakan oleh warga masyarakat dan kedepannya masyarakat disini bisa lebih maju lagi dan ekonomi lebih lancar.

Ditegaskannya bahwa kita semua sebagai warga Indonesia berlandaskan pancasila UUD 45, disini kita mengingat nilai-nilai luhur para pejuang, “Indonesia merdeka bukan hadiah, tapi melalui perjuangan, dengan kita menghargai para pejuang, Insya’allah kita menjadi negara besar, tapi itu dibimbing karena ancaman banyak, ganguan banyak, dengan situasi global, harus kita bina, TNI harus bersama rakyat,” tegasnya. (red)

Bagikan: