Kodim 0619/Purwakarta Akan Menampilkan Berbagai Atraksi & Kesanian Daerah Di Penutupan TMMD

BISNIS PURWAKARTA – Tiga hari menjelang penutupan pelaksanaan program kegiatan TNI Manunggal Memabangun Desa (TMMD) yang ke-100 (26/10) Kodim 0619/Purwakarta telah sibuk menyiapkan berbagai acara atraksi dan kesenian daerah untuk acara puncak kegiatan penutupan program TMMD ke-100 tersebut.

Dandim 0619/Purwakarta Letnsn Kolonel Infanteri Ari Maulana S.sos mengatakan, “Menjelang penutupan TMMD ke-100 (26/10) kami telah menyiapkan berbagai acara atraksi dan kesenian daerah seperti Terjun Payung, Drumband yang diikuti oleh 17 kecamatan yang ada di Kabupaten Purwakarta tak luput juga kita dalam penutupan nanti, akan menggelar kesenian daerah baik dari Purwakarta maupun dari luar Purwakarta, hal ini kita lakukan agar kedekatan TNI dengan Rakyat semakin nyata,” ujarnya.

“Kesenian daerah kita kenalkan kemasyarakat yang ada dilokasi TMMD ke-100 agar masyarakat sekitar sadar bahwa, mereka bukan lagi dari bagian masarakat yang terisolir saat ini karena dengan adanya program TMMD ke-100 dapat merubah cara pandangan, berpikir masyarakat serta dapat meningkatkan pola hidup yang lebih sejahtra,” tutur Ari. (red)

Bagikan: