Kopel Purwakarta Adakan Kopel Movie Night Sabtu Mendatang

BISNISPURWAKARTA – Bertempat di Hexa Space sebuah warung kopi tempat kumpul dengan nuansa kebun di purwakarta. Yang bertempat di JL Basuki Rahmat Sindang Kasih Purwakarta, Komunitas Pena Dan Lensa (KOPEL) akan menggelar Screening Film Pendek dengan tema “Kopel Movie Night”. Sabtu (27/10/2018) mendatang.

Bagus Iriandi selaku Koordniator videography Kopel menuturkan, “Seperti kegiatan yang pernah kami laksanakan, kami akan terus berusaha untuk menumbuh suburkan layar alternatif pemutaran film pendek di purwakarta, karena dengan kegiatan seperti ini kita bisa merangsang  para pegiat film untuk bersatu, berdiskusi dan menjadi ruang apresiasi sebuah karya”  Ujarnya. Selasa (23/10/2018).

Sejauh ini, ketika kami (Kopel) bersilaturahmi keberbagai kalangan, baik pelajar, mahasiswa dan masyarakat umumnya. Purwakarta sangat berpotensi dalam dunia perfilmannya, tinggal kita saling melengkapi dan saling mengapresiasi agar potensi para pegiat film di purwakarta tumbuh dan berkembang pesat.

 

“Harapan saya semoga pemerintah daerah memperhatikan potensi ini, dan Dinas yang berkaitan bisa memfasilitasi secara publik untuk ruang apresiasi insan film yang ada di purwakarta”. Tandasnya

Sebagai penutup, Bagus mengajak seluruh masyarakat yang tertarik dengan kegiatan ini untuk datang diskusi dan mengapresiasi karya film ini.

Kegiatan ini terbuka untuk umum, silahkan datang bediskusi, ngopi dan apresiasi karena 3 hal itu akan membantu memperpanjang nafas kreatif kami. Kegiatan ini akan dimulai dari jam 19:00 – selesai, karena tidak hanya akan ada screening dan diskusi film saja, tapi akan ada pembacaan puisi dan penampilan lainnya dari kawan – kawan kita. (Red)

Berikut Film Pendek yang  akan ditampilkan dalam kegiatan tersebut.

Pesan: Karya Bagus Iriandi.
Legato: Augan Musyaf
Hijrah: Bayu Parameswara

Bagikan: