Makanan Ringan Sistik Keju Beli Di Wanawali; Renyah…

BISNIS PURWAKARTA – Menikmati makanan ringan yang renyah dan gurih tidaklah berarti anda harus selalu membelinya diluar kota, purwakarta sendiri memiliki beragam makanan ringan yang sangat renyah.

Salah satunya adalah Sistik keju, produk dari KABITA WRD yang di kelola oleh Wahidin, salah satu masyarakat Desa Wanawali Kecamatan Cibatu.

“Alhamdulillah, Kami dapat menghasilkan makanan ringan yang banyak digemari orang, karena menurut pembeli sistik ini rasanya renyah dan kejunya yang pas dilidah” Ujar Wahidin, Rabu (05/09/2018).

Kita memiliki banyak varian rasa, tergantung yang memesan, tapi yang biasanya kami bikin itu ada tiga rasa, yaitu rasa original, rasa balado dan rasa balado pedas.

“Sistik kami masih minim dalam pemasaran, yang beli hanya dari tetangga ataupun orang yang kenal saja, tapi mulai dari kemarin sistik kami sudah bisa dicari di galeri menong dan toko – toko yang lainnya”

Wahidin melanjutkan, Saya akan terus berusa untuk lebih di luaskan lagi dalam pemasaran, karena sistik ini adalah produk masyarakat setempat.

“Yaa, siapa tau jika banyak yang beli, kita semakin membuka tenaga kerja bagi lingkungan kerja, inikan usaha bersama, bukan usaha untuk saya pribadi” Ujarnya.

Ditempat yang sama, Asep pramana salah satu peserta KKN Dari STAI NU Purwakarta menuturkan.

“Sistik ini sangat lezat, selain itu kemasan sisitik ini sangat rapih dan bersih, sudah seharusnya pemasarannya berkembang dan dicicipi banyak orang” Ucap Asep.

Sistik dari UKM Masyarakat Desa Wanawali

Diketahui, untuk harga sistik per pcs besar Rp.8000 dan untuk per Pcs kecil RP. 2000, bisa juga dibeli per’kilogram, sesuai pemesanan pembeli. Untuk membeli bisa langsung menghubungi Wahidin dengan Nomor Handphone 085875796963. (Red)

Bagikan: