PC GP ANSOR Purwakarta mengecam dan mengutuk keras segala bentuk terorisme

BISNIS PURWAKARTA – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat mengecam dan prihatin atas peristiwa pengeboman di Surabaya, Jawa Timur, Minggu, (13/5/2018).

“GP Ansor Kabupaten Purwakarta merasa prihatin atas kejadian tersebut,” ungkap Muhammad Mahmud, Ketua PC GP Ansor Kabupaten Purwakarta

PC GP ANSOR Purwakarta mengecam dan mengutuk keras segala bentuk terorisme, apapun motif dan latar belakangnya apalagi mengatasnamakan agama.

“Segala macam tindakan kekerasan apalagi yg mengatasnamakan agama dengan menebarkan ancaman, kebencian dan kekerasan itu bukanlah ciri islam yg rohmatan lil ‘aalamiin,” kata pria yang akrab disapa Acep itu.

PC GP Ansor Kabupaten Purwakarta menyatakan mendukung sepenuhnya tindakan pihak keamanan terutama kepolisian mengusut tuntas pelaku peledakan bom pada tiga gereja di Kota Surabaya sampai ke akar-akarnya, sehingga dalam waktu singkat segera teridentifikasi.

“kami juga ikut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada semua keluarga yang terkena musibah ini,” ucapnya.

Ansor berharap pihak keamanan membangun koordinasi dan komunikasi berkesinambungan dengan pemerintah, organisasi masyarakat, tokoh masyarakat maupun kalangan masyarakat demi menangkal terorisme.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu waspada dan melaporkan kepada aparat kepolisian jika ada hal yang mencurigakan,” pungkasnya. (Gin)

Bagikan: