Penasaran dengan CGV Cinemas sadang? Ini penjelasannya…

Bisnispurwakarta.com – CGV Cinemas kini hadir untuk pertama kalinya di Purwakarta, Bertempat di Sadang Terminal Square yang terletak di Jl.Veteran Ciwangi Bungur Sari , Kabupaten Purwakarta.

Manael sudarman sebagai head of sales marketing CGV Cinemas Purwakarta menjelaskan. “Cinema yang ke-52 di Purwakarta ini, Kami yakin dengan hadirnya CGV di Purwakarta akan menghadirkan suasana yang segar bagi penikmat film di Purwakarta” Ujarnya saat ditemui bisnispurwakarta.com, Kamis (13/12).

Dengan konsep yang sedikit berbeda dari sebelumnya, CGV* Cinemas di Sadang Terminal Square hadir dengan kapasitas lebih dari 600 tempat duduk dengan 5 auditorium reguler, yang dilengkapi dengan fitur Sweetbox di semua auditoriumnya.

Sweetbox adalah fitur milik CGV* Cinemas Indonesia dengan jenis kursi yang lebih luas dan cocok bagi keluarga maupun orangtua yang datang dengan anak usia 3 tahun kebawah.

“Tetap mengangkat konsep Cultureplex dimana tidak hanya sebagai ‘tempat nonton’, CGV* Cinemas Sadang Terminal Square harapannya dapat menjadi wadah bagi komunitas seni di Purwakarta dan sekitarnya yang ingin mengekspresikan diri dengan memberikan pertunjukan musik, tarian dan masih banyak lagi” Paparnya.

Mulai hari ini, Lanjut Manael. CGV semakin dekat dengan penduduk Purwakarta. Terletak dekat dengan pusat kota, kami ingin mengundang masyarakat Purwakarta untuk menikmati cinema kami, tidak hanya sebatas tempat untuk menonton film dalam dan luar negeri.

 

“Kami juga mengundang untuk menggunakan sinema kami sebagai ruang ekspresi budaya yang bisa di lakukan di dalam ataupun di luar auditorium”. Ujarnya. (Andri)

Bagikan: