Peran Serda Carwita Di TMMD Ke-100

BISNIS PURWAKARTA – Masyarakat dari Desa Margaluyu pasti sudah kenal siapa itu Serda Carwita, dia adalah sosok pembina Desa yang tidak pernah absen dari kehadiran di program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 ini, jangan hanya dilihat dari badannya yang langsing tapi semangat dan keteguhan sebagai prajurit yang tidak diragukan lagi karena siang dan malam kehadiran ditengah-tengah masyarakat apalagi di desanya ada kegiatan TMMD 100 selalu ada di lokasi.

Bersama masyarakatnya ikut berperan aktif dalam berpartisipasi dalam TMMD 100 mereka berharap jalan yang di cor akan cepat selesai,sudah lama jalan yang dulunya becek sekarang akan berubah menjadi jalan cor-coran, ini manfaat nyata dari TMMD 100 langsung bisa membuka akses jalan dan ekonomi jadi lancar, saat ini memang kita bersama Satgas TMMD turut serta membantu dalam pengecoran, mengangkat batu, menimbun dan membuat parit disisi kanan dan kiri jalan dengan Satgas TMMD 100 hal ini dilakukan bersama-sama.

TMMD ke 100 yang dilaksanakan oleh Kodim 0619/Purwakarta dengan sasaran pembangunan akses jalan sepanjang 7,2 KM dengan lebar lk 5 M ini dalam pelaksanaannya melibatkan anggota TNI dan masyarakat dimana dalam pelaksanaannya antara anggota TNI dan masyarakat saling bergotong royong.

Dalam pelaksanaannya tentunya akan menghasilkan jalan yang bagus yang menghubungkan dua kecamatan antara kecamatan Cibatu dan Kiarapedes saja akan tetapi juga menghasilkan hubungan yang baik dan harmonis diantara anggota TNI dan lapisan masyarakat seperti sering kita dengar TNI milik rakyat dan untuk Rakyat. (red)

Bagikan: