Prajurit TNI Mendorong Warga Agar Ikut Berperan Aktif Dalam Pelaksanaan Kegiatan TMMD Ke 100

BISNIS PURWAKARTA – Kegiatan yang dilakukan oleh Tentara Nasional INdonesia (TNI), dalam hal ini TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), merupakan satu kegiatan yang perlu mendapat dukungan oleh semua pihak termasuk oleh Pemerintah Daerah. Membangun bangsa ini tidak bisa dilakukan oleh satu lembaga atau organisasi tertentu, tetapi perlu dilakukan secara bersama-sama.

Program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 100 Kodim 0619/Purwakarta yang dilaksanakan TNI AD dengan terjun langsung ke desa-desa, hal tersebut menggugah masyarakat untuk ikut berpartisipasi.

Peran serta masyarakat untuk membantu personel TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) menunjukkan kemanunggalan TNI-Rakyat tetap terpelihara dengan baik. Disamping itu keikutsertaan personel Polri dalam satgas TMMD juga mencerminkan soliditas TNI dan Polri dalam mewujudkan masyarakat Indonesia yang sejahtera. Prajurit TNI terlibat langsung dalam TMMD untuk mendorong masyarakat agar ikut aktif dalam setiap kegiatan yang dipelopori oleh Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD). (red)

Bagikan: