Program TMMD Ke-100 Yang Diselenggarakan Oleh Kodim 0619/Purwakarta

BISNIS PURWAKARTA – Program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 dengan sasaran pembuatan jalan sepanjang 7,2 KM lebar 5 meter yang menghubungkan dua Kecamatan diantaranya Kecamatan Cibatu dan Kecamatan Kiarapedes sudahlah berjalan dalam kurun waktu yang sudah ditentukan berjalan dengan baik.

Dalam pelaksanaan saat ini, team Satuan Tugas (Satgas) bersama masyarakat semakin kelihatan hasilnya, dalam pelaksanaannya memperlihatkan keseriusan dan semngat yang tinggi demi tercapainya hasil yang maksimal, sehingga benar-benar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat banyak khususnya masyarakat yang berada diperbatasan Kecamatan Cibatu dan Kecamatan Kiarapedes.

“Dalam pelaksanaannya dilapangan, para Perwira Kodim 0619/Purwakarta ikut membantu baik dalam pelaksanaannya maupun dalam pengawasan, dan dapat memberi arahan kepada pekerja yang ada dilapangan untuk meminimalisir kesalahan kesalahan yang tidak diinginkan atau kesalahan yang fatal,” ujar Pasiter kodim 0619/Purwakarta Kapten Arm Amarudin. (red)

Bagikan: