Rumah Mak Enok Mulai Di Perbaiki

BISNIS PURWAKARTA – Kondisi yang sudah tua hidup yang dijalani Mak Enok semakin berat karena sudah terbatasnya segala aktifitas dan sudah tidak mungkin lagi mampu bekerja berat untuk memperbaiki keadaan rumahnya. Hal ini dibeberkan oleh Emak Enok, “Kondisi Emak sudah tua seperti ini sudah tidak mungkin lagi untuk perbaiki rumah”, tuturnya.

Mimpi yang akan segera terwujud nampak dari wajah sumringah Mak Enok yang berada di Kapung Cempaka Isna Rt 09/05 Desa Margaluyu Kecamatan Kiarapedes karena rumah tinggalnya termasuk menjadi salah satu bagian dari perbaikan Rutilahu yang dicanangkan oleh Kodim 0619/Purwakarta dalam program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 100 Tahun Anggaran 2017.

Memang dalam kondisi yang sudah tua hidup yang dijalani Mak Enok semakin berat karena sudah terbatasnya segala aktifitas dan sudah tidak mungkin lagi mampu bekerja berat untuk memperbaiki keadaan rumahnya. Hal ini dibeberkan oleh Emak Enok, “Kondisi Emak sudah tua seperti ini sudah tidak mungkin lagi untuk perbaiki rumah”, tuturnya.

Ucapan terimakasih yang keluar dari Emak Enok kepada satuan Kodim 0619/Purwakarta dalam pelaksanaan program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100 ada program Rutilahu dan pembuatan jalan sangat mengapresiasikan. (red)

Bagikan: