Sekolah SMPN 3 Purwakarta Juara Turnamen Basket di Karawang

BISNIS PURWAKARTA – Tim basket SMPN 3 Kabupaten Purwakarta menjadi juara pertama dalam turnamen Yos Sudarso di Kabupaten Karawang. Dalam partai final yang berlangsung di Karawang, Jumat (4/5/2018), SMPN 3 Purwakarta mengalahkan SMPN 1 Purwakarta dengan skor 45-27.

Pelatih Basket Tim SMPN 3 Purwakarta, Ardiansyah mengaku kunci kemenangan mereka melawan tim SMPN 1 Purwakarta adalah ketenangan dan kerjasama tim yang solid.

“Lewat permainan cepat yang di perlihatkan lawan, tim kita tetap punya ketenangan serta kekompakan sehingga tidak terjadi kesalahan yang bisa merugikan tim, meskipun lawan sempat mencoba ketertinggalan namun kami bisa mengatasinya,” jelas Ardiansyah, Sabtu (5/5/2018)

Keberhasilan dia tim asal {urwakarta melaku ke final, membuktikan Kabupaten Purwakarta memiliki bibit-bibit unggul pemain basket.

“Dengan adanya juara dan runner up ini, Purwakarta semakin membuktikan bahwa atlet mudanya terutama dibidang basket tidak dapat diremehkan. Terbukti bisa mengalahkan sejumlah timĀ  sekelas tim basket SMP dari Karawang, Cikampek dan Cikarang,” katanya.(Amin)

Bagikan: