Tak Sesuai Izin, Tempat Karaoke di Purwakarta Ini Siapkan PL Seksi

Bisnis Purwakarta. Tempat karaoke keluarga Arumi yang berada di Jalan Veteran, Desa Mulyamekar, Kabupaten Purwakarta diduga menyalahi ketentuan izin operasional dari Badan Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPMPTSP) Purwakarta.

Pasalnya, dari informasi yang diterima lokasi tersebut beroperasi dengan menggunakan izin operasional rumah makan yang menyediakan fasilitas karaoke. Dan lebih parahnya, di tempat karaoke tersebut menyediakan pemandu lagu (PL) seksi.

Salah satu pengunjung yang enggan disebutkan namanya mengaku, pada saat itu ia bersama keluarganya berkunjung ke Karoke Keluarga Aruni untuk mencari hiburan.

“Ketika di ruangan tunggu, saya melihat wanita yang kayaknya bukan pengunjung dengan berpakaian memamerkan paha dan buah dada yang diduga PL,” ucapnya singkat belum lama ini.

Seperti diketahui, Karaoke Keluarga Aruni Launching pada 2 Desember 2017 lalu dan saat ini diduga menyiapkan wanita pemandu lagu yang berpakaian seksi. Padahal izin yang diberikan DPMPTSP adalah Rumah Makan dengan fasilitas Karoke Keluarga yang tidak membolehkan menyediakan PL dan minuman keras.

Hingga berita ini ditulis, awak media belum mendapatkan klarifikasi dari manajemen Karaoke Keluarga Aruni serta pihak BPMPTSP Purwakarta terkait dugaan penyalahgunaan izin operasional serta dugaan menyediakan pemandu lagu seksi bagi para tamunya. (Dan)

Bagikan: