Team Wasev Kunjungi Rumah Singgah TMMD Ke-100

BISNIS PURWAKARTA – Kedatangan team wasev tersebut dalam rangka mengecek secara langsung dilapangan dalam pengawasan program yang digelar oleh Kodim 0619/Purwakarta. Sejauh mana hasil yang sudah dicapai dan kendala yang dialami dilapangan tentunya menjadi salah satu sasaran bagi team pengawasan dan evaluasi.

Kamis pagi Kodim 0619/Purwakarta menerima kunjungan team pengawasan dan evaluasi TNI AD di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang Ke 100 tepatnya di Desa Margaluyu Kecamatan Kiarapedes.

Setelah dilaksanakan peninjauan ke lokasi pelaksanaan program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), rumah singgah juga di cek yang dijadikan tempat tinggal oleh Satuan Tugas Tni Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100, hal ini dilakukan untuk melihat kondisi rumah dan prajurit Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) pada saat beristirahat.

Harapan yang disampaikan team pengawasan dan evaluasi TNI AD kepada team Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yaitu TNI yang terlibat satgas tetap jaga hubungan yang harmonis dengan rakyat, selalu dekatkan diri dengan rakyat jaga nama baik TNI. (red)

Bagikan: