Butuh Jasa Make Up ? @Widavvidamakeup_ Siap Melayani

BISNIS PURWAKARTA – Pesatnya perkembangan media sosial membawa berkah bagi para pelaku bisnis, salah satunya adalah penyedia jasa penata rias panggilan atau make up artist. Mereka juga turut kecipratan berkah dari maraknya pengguna media sosial ini.

Melalui media sosial, mereka bisa menawarkan jasa make up artist secara online. Para penyedia jasa make up artist mengaku, cara ini efektif menjaring klien.

Salah satunya adalah Wida Awaliya, Bisnis ini ditekuninya sejak ia masih berada pada bangku perkuliahan di jurusan seni dan desain Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung.

“Instagram merupakan media sosial yang sangat cocok untuk merangkum hasil make up saya, selain youtobe atau blog,” kata wida pemilik akun @widavvidanakeup_ ini. Kamis (12/07/2018).

Untuk harga jasa make up saya inilah menu nya. Make up wisuda, perpisahan, ulang tahun Rp. 150.000. Make up Lamaran, Tunangan Rp. 200.000, Kalo make upnya borongan, misal 5 orang (sekeluarga) saya diskon seorangnya jadi Rp. 135.000.

“Saya pasang harga murah bukan berarti kualitasnya juga jelek ya, tapi ya namanya juga promosi, agar banyak konsumen yang puas dengan jasa kami, hehehe” Ucap wida sambil ketawa.

Wida awaliya pemilik akun instagram @widavvidamakeup_

Wida yang juga sebagai wisudawan terbaik Fakultas seni dan desain, gelombang II 2018 UPI Bandung bepesan.

Untuk siapa saja yang membutuhkan jasa make up khususnya di purwakarta silahkan untuk mengunjungi akun instagram @Widavvidamakeup_ atau telpon +6282122385841.

“jasa make up kami siap melayani dan mempercantik para konsumen” Tutupnya. (Had)

Bagikan: