Docil Coklit Kini Tersedia Diberbagai Toko dan warung

BISNIS PURWAKARTA – Dodol Cilik Coklat legit (Docil Coklit) adalah salah satu makanan khas Kp. Krajan Ds.Tanjungsari Kec.Pondoksalam Kab.Purwakarta, yang siap di konsumsi dan tersedia di berbagai toko dan warung di purwakarta.

Dengan Rasa Yang Manis Legit dan Nikmat, cocok sekali bagi para pecinta makanan khas untuk mencobanya.

Yogi Saputra (24) Salah satu inisiator wirausaha dodol coklit menuturkan, “Dalam rangka pengembangan usaha ini, saya mecoba untuk melibatkan sejumlah Masyarakat yang ada di sekitar”, Ujarnya Rabu (11/7/2018).

Sambung Yogi, Bahwa Pengembangan Usaha dodol ini perlu dikembangkan dan dikonsumsi tidak hanya di purwakarta, karena selain untuk peningkatan Ekonomi masyarkat desa saya, juga dapat memenuhi kebutuhan Konsumen masyarakat.

Usaha yang digeluti oleh Pemuda Tersebut, telah berjalan  sekitar 5 Tahun Yang lalu.

Yogi menambahkan, Saya sudah menggeluti usaha ini sudah hampir 5 tahun, dan alhamdulillah produksi yang dilakukan saat ini mencapai 1000 pic per’minggu, diantara salah satu konsumennya adalah masyarakat sekitar, Toko oleh-oleh dan warung Di Pasar Se Purwakarta.

Docil coklit siap dikonsumsi

“Jadi docil coklit ini siap dikonsumsi dan tersedia di berbagai toko yang ada di purwakarta, dengan harga perbungkusnya Rp. 7000”

Untuk perizinan kita sedang di proses, tapi alhamdulillah tadi saat di hubungi katanya besok sudah kelar. Tandasnya.

Bagi Para Warga yang ingin mencoba mencicipi makanan docil coklit atau dodol cilik coklat legit ini, dapat di pesan melalui telpon, 0831 2629 2083. (Had)

Bagikan: