Melalui Kampanye “Bahagia Itu Dekat Grab”, Mitra berbagi kebahagiaan dengan customer

BISNIS PURWAKARTA – Puluhan pengemudi Grab menggelar kegiatan bagi-bagi takjil di perempatan sadang, Jumat (8/6/2018) Selain itu dilakukan di Cikampek, Jl. Sukaseuri Cikampek, Sabtu (9/6/2018)

 

Kegiatan ini diselengarakan Grab bersama mitra diseluruh kota satelite di Jawa Barat, tidak terkecuali Purwakarta, dan Subang, di Purwakarta sendiri dilakukan di dua titik, yakni di perempatan lampu merah sadang dan di pasar Cikampek.

 

Mawaddi Lubby yang merupakan Partner Engagment Executive Grab Jawa Barat berharap, Dengan kampanye #BahagiaItuDekat yang merupakan perpanjangan dari DNA brand Grab sebagai penghubung. Grab bisa lebih dekat dengan mitra dan customer, juga untuk meningkatkan citra Grab  kepada masyarakat khususnya di Jawa Barat, Ujarnya. Senin (11/6/2018)

 

“Semoga dengan Kampanye #BahagiaItuDekat Grab bisa merangkul mitra dan masyarakat untuk lebih dekat, berbagi kebahagian dengan mereka melalui kegiatan seperti ini” ujar pria yang kerap disapa Lubby kepada bisnispurwakarta.com

 

Saat ini Grab sudah melakukan kegiatan bagi-bagi takjil di berbagai wilayah, seperti, Kabupaten Bandung, Kota Bandung, Tasik, Cirebon, Majalengka, Cianjur, Kuningan, Ciamis, Subang, Purwakarta dan kota-kota lainnya. (Fri)

Bagikan: