Penutupan TMMD Oleh Dankodiklat TNI AD

BISNIS PURWAKARTA – Pelaksanaan program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 Tahun 2017 Kodim 0619/Purwakarta di Desa Wanawali dan di Desa Margaluyu Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta berakhir sukses dan lancar berkat kerjasama TNI dan warga serta segenap komponen bangsa. Dengan adanya program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 ini membuat sejumlah warga yang rumahnya tidak layak huni merasa terbantu.

Inspektur Upacara Penutupan Program Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-100 Tahun 2017 Letjen TNI Agus Kriswanto yang juga menjabat Dankodiklat TNI AD membacakan amanat KSAD Jenderal TNI Mulyono. Program kegiatan ini dilaksanakan selama satu bulan penuh yang dilaksanakan serentak diseluruh daerah, mulai dari 27 September sampai dengan 26 Oktober 2017 di 52 titik Kabupaten/Kota. Secara fisik melakukan sasaran infrastruktur pembangunan, rehabilitasi, pengerasan, pembuatan jalan, pengecoran jalan,rehab rutilahu.

Sedangkan sasaran nonfisik, menggelorakan kembali semangat gotong royong yang sudah mulai luntur tergerus oleh zaman. Diharapkan melalui program kegiatan TNI Manunggal MembanguN Desa (TMMD) yang ke-100 ini, kita bisa meningkatkan wawasan kebangsaan guna menjaga kedaulatan negara. (red)

Bagikan: